Ahmad Yani Mendukung Adanya Ruang Pelayanan Prioritas Bank Kaltimtara Sebagai Bentuk Peningkatan Pelayanan

TENGGARONG – Ahmad Yani, Ketua Dprd Kutai Kartanegara menyatakan dukungan nya terhadap adanya ruang layanan prioritas Bank Kaltimtara. Menurutnya, fasilitas ini sudah lama diinginkan kehadirannya khusus nya di Bank Kaltimtara Kutai Kartanegara yang dirasa akan sangat berdampak terhadap optimalisasi pelayanan yang diberikan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Kaltimtara.

Ahmad Yani berpendapat, ini menjadi salah satu instrumen penting untuk Bank Kaltimtara dapat melayani nasabah, khususnya masyakat Kutai Kartanegara yang menggunakan Bank Kaltimtara sebagai pilihan untuk menabung maupun meminjam.

“Ini adalah salah satu bentuk pelayanan terbaik dari Bank Kaltimtara yang kami harapkan dapat diiringi dengan kerja-kerja nyata dalam melayani masyarakat Kutai Kartanegara,baik yang ingin meminjam maupun yang ingin menabung. Semua harus terlayani dengan baik.” Ucap Ahmad Yani

Ia pun menambahkan harapan agar nasabah prioritas juga di lihat bukan hanya dari besarnya jumlah tabungan, tetapi juga dilihat dari skala intensitas nasabah yang melakukan peminjaman dapat dimasukkan dalam kategori nasabah prioritas.

“Kita juga berharap, ke depan definisi nasabah prioritas tidak hanya diberikan kepada mereka yang menyimpan uang atau menabung dalam jumlah besar. Namun juga kepada peminjam yang aktif.” Ujarnya.

Menurut hematnya, intensitas peminjaman yang dilakukan nasabah juga menjadi faktor penting bagi perkembangan Bank Kaltimtara dan sebagai bentuk pemerataan pelayanan bagi masyarakat Kutai Kartanegara.

“Kami juga mendorong agar Bank Kaltimtara menetapkan kriteria prioritas bukan hanya untuk penabung terbanyak, tapi juga untuk peminjam terbanyak. Jadi, perlu diubah cara pandang bahwa yang dilayani secara prioritas bukan hanya penabung, tapi juga peminjam yang besar kontribusinya terhadap bank. Ini penting dalam semangat melayani masyarakat secara adil.” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram