Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Film Horor ‘Temurun’ Tayang Perdana Mulai 30 Mei!
Film Horor Indonesia Terbaru Berjudul "Temurun"
Film Horor Indonesia Terbaru Berjudul "Temurun"

Film Horor ‘Temurun’ Tayang Perdana Mulai 30 Mei!

Jakarta – Film horor terbaru berjudul Temurun tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 30 Mei 2024 kemarin. Karya ini merupakan debut dari Sinemaku Pictures, rumah produksi milik Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, yang berkolaborasi dengan Legacy Pictures.

Temurun, film yang menggabungkan elemen horor dengan isu keluarga mendalam. Film ini bercerita tentang Dewi (diperankan Yasamin Jasem) dan Sena (diperankan Bryan Domani), kakak beradik yang sedang berduka atas kehilangan orang tua mereka.

Di tengah perasaan duka, mereka dikejutkan dengan warisan yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Warisan tersebut bukanlah warisan biasa, melainkan peninggalan dari nenek moyang keluarga yang membawa kengerian dan mengubah hidup mereka.

Berbagai kejadian mistis dan teror pun mulai dirasakan oleh Dewi dan Sena. Meski mereka tidak mengharapkan uang dan warisan itu, keduanya berusaha hidup berdampingan dengan warisan leluhurnya.

Lantas, apa sebenarnya warisan yang telah diterima Dewi dan Sena? Mampukah mereka mengatasi dan mengungkap segala misteri di balik warisan yang diterimanya?

Yuk, tonton kisah selengkapnya di bioskop terdekat!

Temurun, ajang debut bagi banyak orang

Film ini seakan memberi ruang bagi para talenta muda untuk mengembangkan bakat mereka.

Misalnya saja seperti Inarah Syarafina, yang mendapat kesempatan untuk debut sebagai sutradara layar lebar. Selama ini, Inarah hanya dikenal telah bergelut dalam produksi serial dan film pendek.

Hal yang sama juga berlaku bagi Vontian Suwandi yang menjadikan Temurun sebagai naskah film pertamanya.

Selain dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem, film ini juga menampilkan aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Karina Suwandhi, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Banyu Bening, dan Nagra Kautsar Pakusadewo.

Bryan Domani, yang sudah dikenal dalam industri perfilman Indonesia, tampil untuk pertama kalinya dalam genre horor melalui Temurun.

Sebelumnya, aktor kelahiran 2000 ini berhasil mencuri perhatian melalui perannya di 172 Days.

Sementara itu, Yasamin Jasem makin dikenal publik setelah membintangi serial televisi Kesempurnaan Cinta pada tahun 2016.

Yasamin sudah berpengalaman dalam membintangi berbagai film horor seperti Mangkujiwo, Mangkujiwo 2, Khanzab, Pamali: Dusun Pocong, dan Kultus Iblis.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram