Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Pemerintah Kecamatan Muara Muntai Akan Fokus Tingkatkan Kapasitas Jalan
Foto : Camat Muara Munati, Mulyadi (Istimewa)

Pemerintah Kecamatan Muara Muntai Akan Fokus Tingkatkan Kapasitas Jalan

Bebaca.id, Tenggarong – Camat Muara Muntai, Mulyadi menyampaikan, bahwa pihaknya akan fokus meningkatkan infrastruktur jalan dengan menggunakan berbagai sumber anggaran.

Ia mengatakan,bahwa sebelumnya masih berupa jembatan ulin, perlahan akan disemenisasi dengan menggunakan berbagai sumber anggaran.

Melalui Dinas Permukiman (Disperkim) atau dinas Pekerjaan Umum (PU), pada tahun ini ada beberapa kegiatan peningkatan infrastuktur jalan dari Kecamatan, Desa maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar.

“Tahun ini akan ada peningkatan kapasitas jalan yang ada, dari yang sebelumnya ulin ke semenisasi. Tapi belum semua bisa kita kerjakan karena keterbatasan anggaran,” kata Mulyadi, Kamis (16/5) kemarin.

Dirinya mengatakan, bahwa program peningkatan kualitas jalan tersebut merupakan bagaian dari wujud implementasi dari komitmen Pemkab Kukar untuk terus membangun konektifitas antar wilayah.

Jadi ada beberapa program peningkatan infrastruktur jalan yang merupakan wewenang Pemkab yang diimplementasikan ke Kecamatan.

“Peningkatan infrasturktur jalan ini akan terus kita dorong, karena memang kondisi infrastruktur kita masih perlu ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram