Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Rendi Solihin Apresiasi Peran Penting Wartawan sebagai Mitra Diskusi
Foto: Wakil Bupati Rendi Solihin
Foto: Wakil Bupati Rendi Solihin

Rendi Solihin Apresiasi Peran Penting Wartawan sebagai Mitra Diskusi

Kutai Kartanegara – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Rendi Solihin memberikan apresiasi mendalam terhadap peran penting yang telah dimainkan wartawan selama ini, terutama berkaitan dengan pembangunan.

Hal tersebut dikatakan Rendi Solihin dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari. Menurutnya, wartawan bukan hanya sekadar peliput berita, tetapi juga merupakan mitra diskusi yang berharga bagi pemerintah daerah.

“Dalam banyak hal, rekan-rekan jurnalis di sini bukan hanya sekadar meliput peristiwa, tetapi juga menjadi teman diskusi saya dalam berbagai hal terkait pembangunan Kabupaten Kukar,” ungkapnya.

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan media dianggap Rendi sebagai kunci dalam memastikan informasi yang akurat serta relevan, yang tersampaikan pada masyarakat dengan baik.

Rendi Solihin juga menegaskan bahwa dalam upaya pembangunan, dialog dua arah antara pemerintah dan media sangatlah penting.

“Dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan, masukan dari rekan-rekan wartawan sangat berharga bagi kami,” tuturnya.

Ia percaya bahwa dengan terbukanya jalur komunikasi antara pemerintah dan media, maka Kabupaten Kutai Kartanegara dapat mencapai pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di masa mendatang.

Hari Pers Nasional ini lanjut Rendi, menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk mendengarkan berbagai masukan dan kritik yang disampaikan oleh para wartawan di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Kami berkomitmen untuk selalu terbuka terhadap masukan dan berbagai kritik yang membangun dari para jurnalis,” tuturnya.

Ia menegaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan transparansi dalam menjalankan pemerintahan.

Dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan yang tinggi, harapannya Kabupaten Kutai Kartanegara bisa terus maju dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik, di mana kepentingan masyarakat selalu menjadi prioritas utama dalam setiap kebijakan yang diambil.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram