Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Ini Spesifikasi Huawei Watch Fit 3!
Huawei Watch Fit 3.
Huawei Watch Fit 3.

Ini Spesifikasi Huawei Watch Fit 3!

Jakarta – Huawei Device Indonesia baru-baru ini telah memperkenalkan Huawei Watch Fit 3, sebuah jam tangan pintar berdesain elegan yang dirancang dengan teknologi canggih.

Perangkat ini dirilis dengan harga mulai dari Rp1.999.000, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang memang mencari fitur-fitur kesehatan dan kebugaran, namun tetap bisa tampil dengan gaya elegan.

Untuk diketahui, Huawei Watch Fit 3 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,82 inci yang menawarkan rasio screen-to-body sebesar 77,4 persen.

Rasio ini memudahkan para pengguna untuk mengeksplorasi perangkat dengan lebih nyaman dan jelas. Desain kotaknya yang unik dan ramping juga menambah nilai estetika perangkat ini.

Tentunya, gaya ini mempertahankan ciri khas seri Huawei Watch Fit. Namun ada yang beda dari seri ini, yakni dengan tampilan yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Bahan aluminium alloy yang digunakan untuk bodi utama, juga memberikan kesan kokoh namun tetap ringan dan stylish.

Jam tangan ini memiliki ketebalan hanya 9,99 milimeter, lebih tipis dibandingkan Huawei Watch Fit 2 yang memiliki ketebalan 10,8 milimeter.

Hal ini membuatnya lebih nyaman digunakan sepanjang hari tanpa terasa mengganggu. Tak hanya itu, Huawei Watch Fit 3 ini juga menawarkan dua pilihan bahan strap, yaitu fluoroelastomer dan nylon.

Strap fluoroelastomer tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih, Pink, dan Hijau, kemudian strap nylon hadir dalam warna Abu-abu. Tentu kedua pilihan ini memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Dalam hal fitur kesehatan dan kebugaran, Huawei Watch Fit 3 mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan 600 pilihan latihan kebugaran.

Fitur Huawei TruSeen 5.5 memungkinkan pemantauan aktivitas harian seperti jumlah langkah kaki, serta penunjang kesehatan seperti pemantauan SpO2 (kadar oksigen dalam darah).

Huawei TruSleep 4.0 yang disematkan pada perangkat ini juga mampu memantau aktivitas tidur, membantu pengguna memahami pola tidur mereka dengan lebih baik.

Untuk menunjang produktivitas, Huawei Watch Fit 3 dilengkapi dengan fitur quick reply untuk WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0.

NFC yang disematkan pada perangkat ini memudahkan para penggunanya melakukan pembayaran nirkontak maupun menyimpan informasi kartu akses.

Semua fitur tersebut didukung oleh baterai berkapasitas 400 mAh yang mampu bertahan hingga 10 hari penggunaan.

Selain itu, fitur pengisian daya cepat juga memungkinkan perangkat digunakan seharian setelah pengisian daya selama 10 menit.

Huawei Watch Fit 3 sudah dapat dibeli di berbagai platform e-commerce di Indonesia. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000, sementara varian dengan strap nylon ditawarkan dengan harga Rp2.299.000.

Dengan kombinasi fitur canggih dan desain yang stylish, Huawei Watch Fit 3 siap menjadi asisten yang sempurna untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram