Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Bupati Kukar Rotasi 6 Pejabat Tinggi Pratama, Untuk Penyegaran Organisasi Pemerintahan
Foto: Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah melantik 6 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, pada Rabu (6/3/2024).
Foto: Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah melantik 6 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, pada Rabu (6/3/2024).

Bupati Kukar Rotasi 6 Pejabat Tinggi Pratama, Untuk Penyegaran Organisasi Pemerintahan

Bebaca.id, Tenggarong – 6 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) telah dilantik oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah pada Rabu (6/3/2024) lalu.

Dalam sambutannya, Edi menyampaikan bahwa dilakukan mutasi karena bagian dari penyegaraan dan pembinaan pola karir di organisasi pemerintah.

Adapun enam pejabat yang baru saja dilantik diantaranya yakni, Ahyani Fadiani Dianur, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Umum. Jabatan saat ini adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar.

Enam pejabat yang dilantik adalah Ahyani Fadiani Dianur, sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Umum yang menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar. Dafip Haryanto, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika yang menjadi Asisten Administrasi Umum Setkab Kukar.

Kemudian, Heldiansyah sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kukar yang sekarang menjadi Staf Ahli Bidang Umum Setkab Kukar. Afdan Pratama Boma sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan saat ini menjabat Kepala Satpol PP Kukar.

Lalu, Martina Yulianti sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kukar saat ini menjabat Direktur RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang. Slamet Hadirahardjo sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kukar saat ini menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kukar.

Bupati Kukar tersebut menegaskan bahwa agar semua pihak memiliki dugaan baik atas mutasi ini. Sebab bertujuan untuk menjaga karir dan tetap memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Supaya terjadi regenerasi dalam penyelenggaran roda organisasi pemerintahan, begitu juga pejabat yang telah dilantik agar dapat mendedikasikan dirinya dan amanah dalam mengemban tugas,” jelasnya.

Dirinya berharap, agar pejabat yang telah dilantik cepat beradaptasi dengan wilayah kerja barunya supaya dapat memberikan pelayanan dan kontribusi yang optimal kepada masyarakat.

“Kami berharap ada penyesuaian yang cepat di lingkungan kerja baru, agar dapat memberikan kontribusi baik pada tugas di posisinya,” tandasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram