Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Konektivitas Digital Desa Loa Duri Ulu
Foto: Tim Media Desa Loa Duri Ulu. (Istimewa)
Foto: Tim Media Desa Loa Duri Ulu. (Istimewa)

Konektivitas Digital Desa Loa Duri Ulu

TENGGARONG – Dalam upaya memperkuat koneksi digital dengan warganya, Desa Loa Duri Ulu telah melangkah maju dengan pembentukan tim media. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Pemerintah Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, untuk meningkatkan interaksi dan keterlibatan masyarakat dalam setiap aspek kehidupan desa.

Dengan Riski Aldianur sebagai pemimpin, tim media ini telah berhasil memanfaatkan media sosial sebagai alat komunikasi utama.

“Tim media kita terdiri dari tiga orang, dengan dukungan dari staf desa, dan alhamdulillah kita telah berhasil mengumpulkan ribuan pengikut di berbagai platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube,” terang Aldianur, Minggu (31/3/2024).

Berdiri sejak dua tahun lalu, tim ini telah menjadi pionir dalam menyampaikan informasi dan perkembangan terkini kepada warga.

Meskipun menghadapi tantangan, seperti pemblokiran akun YouTube desa, mereka tetap bersemangat dalam membangun dan memelihara basis pengikut mereka.

“Selain meliput kegiatan, kami juga bertugas mempersiapkan acara-acara kepala desa, sehingga acara berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram