Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
ED Sheeran Siap Mengguncang Indonesia, Bakal Konser Kedua di JIS besok!
ED Sheeran bakal konser kedua di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024). (Istimewa)
ED Sheeran bakal konser kedua di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (2/3/2024). (Istimewa)

ED Sheeran Siap Mengguncang Indonesia, Bakal Konser Kedua di JIS besok!

Jakarta – Pelantun hits global, ED Sheeran, siap mengguncang dan memeriahkan kembali panggung ibu kota Indonesia akhir pekan ini, Sabtu (2/3/2024), dengan tema unik ‘+ – = ÷ x (dibaca: Mathematics)’.

Konser kedua yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) ini akan menjadi ajang pengalaman musik dan penampilan luar biasa ED Sheeran. Pasalnya sebagai seorang musisi terkenal dengan karya-karya pop dan talenta uniknya dalam menulis sebuah lagu, penampilan ED Sheeran pasti akan memberi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hitsnya, ED Sheeran dipastikan juga akan memberikan pengalaman visual yang menarik. Ia akan mempersembahkan teknologi canggih dalam produksi konsernya, menambahkan dimensi baru bagi pengalaman musik langsung.

Bagi para penggemar yang ingin mendapat pengalaman dalam konser ini, promotor telah merilis informasi terperinci tentang jam open gate, cara menuju lokasi, dan layanan shuttle yang disediakan untuk mengakomodasi pengunjung.

Hal ini dilakukan agar para penggemar dapat menikmati konser tanpa adanya hambatan.

ED Sheeran, yang memiliki karir sukses dan menciptakan sejumlah lagu terkenal, mulai menekuni dunia musik sejak usia dini.

Bahkan sebelum mencapai puncak kariernya, ED Sheeran telah menunjukkan bakatnya itu dalam menulis lagu ketika masih duduk di bangku sekolah menengah.

Namun, konser kali ini juga akan menjadi bukti jika kehadiran ED Sheeran di Indonesia sudah sangat dinantikan, karena kunjungan sebelumnya pada tahun 2017 harus diurungkan.

ED Sheeran pertama kali tampil di Indonesia pada tahun 2019 dengan tur dunia berjudul ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019‘. Konser itu sukses digelar di GBK Jakarta, menjadi pembuka bagi kehadiran ED Sheeran yang dinanti-nantikan oleh penggemar Indonesia.

Sayangnya, kali ini konser ED Sheeran di Jakarta akan digelar di JIS, dengan alasan yang jelas disampaikan oleh promotor, PK Entertainment. Perubahan tempat konser ini bertujuan untuk mendukung pertandingan sepak bola Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024, yang juga akan digelar di GBK.

Jangan lupa untuk datang tepat waktu!

Berikut ini rundown konser Ed Sheeran di Jakarta 2024 lengkap seperti yang dirilis di Instagram @Pkentertainment.id:

  • Pembukaan gate, booth F&B, dan booth merchandise: 13.00 WIB.
  • Pembukaan pintu stadion: 16.30 WIB.
  • Penampilan pembuka oleh Calum Scott: 19.00 WIB.
  • Pertunjukan utama Ed Sheeran: 20.15 WIB.

Cara Menuju JIS dengan Shuttle Bus

Penyelenggara konser ED Sheeran di Jakarta 2024 menyediakan layanan angkutan dengan rute dari Gelora Bung Karno (GBK) menuju JIS menggunakan bus shuttle.

Tiket shuttle bisa dipesan gratis melalui laman edsheeraninjakarta.com oleh pemilik tiket konser Ed Sheeran. Pemesanannya bisa dilakukan mulai 25 Februari 2024 pukul 10.00 WIB.

Kuota tiket layanan shuttle gratis konser Ed Sheeran dibatasi 700 kursi. Bus shuttle beroperasi dengan rute dari GBK menuju JIS, dan sebaliknya.

Rute GBK – JIS memiliki lokasi untuk naik-turun penumpang di Halte Parkir Timur GBK dan Halte JIS. Ada pun rute JIS – GBK, naik-turun penumpang dilakukan di area parkir Halte Pintu Timur JIS dan Halte Parkir Timur GBK.

Layanan shuttle tersedia pada hari pertunjukkan di 2 Maret 2024. Berikut jadwal keberangkatan bus shuttle untuk masing-masing rute:

  • Rute Halte Parkir Timur GBK – Halte JIS: 12.00 WIB, 13.00 WIB, 14.00 WIB, 14.30 WIB, 15.00 WIB, 15.30 WIB, dan 16.00 WIB.
  • Rute Halte Pintu Timur JIS – Halte Parkir Timur GBK: 22.30 – 23.00 WIB.

Bagi pengunjung yang tak ingin menggunakan layanan shuttle, bisa menuju JIS dengan menggunakan bus TransJakarta. Ada dua koridor bus yang bisa dinaiki pengunjung konser menuju JIS.

Pertama adalah bus koridor JIS 3 dengan rute Halte Harmoni – Halte JIS. Kedua adalah naik bus koridor 14 yang punya rute Halte Senen – Halte JIS. Tarif penumpang TransJakarta cukup hemat, yaitu hanya Rp3.500.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram