Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Spoiler di Saranghaeyo Indonesia 2024 Bikin Penggemar Penasaran, Chen EXO bakal ke Tanah Air?
Chen EXO saat tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024. (Foto: Istimewa -Kpop Chart)
Chen EXO saat tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024. (Foto: Istimewa -Kpop Chart)

Spoiler di Saranghaeyo Indonesia 2024 Bikin Penggemar Penasaran, Chen EXO bakal ke Tanah Air?

Jakarta – Di tengah riuh penampilan megah di Saranghaeyo Indonesia tahun 2024, Chen EXO berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan sebuah pengumuman mengejutkan di akhir pertunjukan hari ini.

Seusai membuat ribuan penonton di Beach Internasional Stadium terpukau dan terpana dengan penampilan luar biasanya, Chen EXO, salah satu anggota boy group terkenal asal Korea Selatan, EXO, tiba-tiba membuat para penggemar terkejut dengan spoilernya.

Dengan kharismatiknya, Chen EXO berdiri di tengah panggung, dikelilingi sorotan lampu yang memancar gemerlap, dia pun berkata dengan suara penuh dengan kehangatan, bahwa dia sangat bersyukur bisa berada di sini hari ini.

Setelah itu, ia menyampaikan bahwa dirinya punya sesuatu yang ingin disampaikan pada seluruh penggemar.

Dengan antusias yang meluap, penggemar EXO yang dikenal dengan sebutan EXO L, langsung memperhatikan setiap kata yang keluar dari mulut sang idola.

Dan tanpa menunggu lama, Chen EXO turut melanjutkan, “Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya akan kembali ke Indonesia.”

Meskipun tidak tahu kapan dia akan kembali ke Indonesia. Namun, ucapan itu menciptakan rasa gembira bagi para penggemarnya, serta membuat sebagian pihak merasa bingung.

Pasalnya, dia tidak memberi tahu secara rinci, apakah Chen EXO akan kembali ke Indonesia sendirian atau bersama dengan anggota lain dari EXO?

Pertanyaan-pertanyaan itu langsung melintas di benak semua orang yang hadir.

Walau pernyataannya masih menjadi misteri, entah apa yang dimaksudkan oleh Chen EXO dengan pengumuman tersebut, satu hal yang pasti, para penggemar setianya sudah tak sabar untuk menantikan kedatangannya kembali ke tanah air mereka.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram