Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Sinopsis Film Do You See What I See yang sudah Tayang di Bioskop Indonesia
Film "Do You See What I See".
Film "Do You See What I See".

Sinopsis Film Do You See What I See yang sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Jakarta – “Do You See What I See”, film horor yang telah diadaptasi dari episode podcast Mizter Popo, “First Love,” kini telah tayang di bioskop sejak tanggal 16 Mei 2024 kemarin. Film ini bercerita tentang cinta lintas dunia.

Podcast “First Love” diyakini banyak orang dibuat berdasarkan kisah nyata, yang pada akhirnya membuat film Do You See What I See semakin menarik untuk disaksikan.

Apalagi naskahnya ditulis oleh Mizter Popo berkolaborasi dengan Lele Laila, yang juga dikenal berpengalaman menulis naskah film horor Indonesia seperti “Badarawuhi di Desa Penari” dan “Pemandi Jenazah”.

Mizter Popo dan sutradara Awi Suryadi, yang terlibat dalam pembuatannya memastikan penggambaran horor film ini bakalan terasa nyata. Tak hanya itu, film ini juga dibintangi Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, dan Yesaya Abraham.

“Do You See What I See” menghadirkan kisah seorang mahasiswi bernama Mawar yang tinggal di sebuah kos dekat kampus. Hingga akhirnya, kehidupan Mawar berubah drastis ketika ia bertemu dengan Restu, seorang lelaki yang hanya muncul setiap pukul 23.30.

Sejak kehadirannya, seisi kos mengalami teror mistis. Vey, sahabat dan teman sekos Mawar mencurigai bahwa Restu bukanlah manusia. Akhirnya, Vey menemukan bahwa Restu adalah pocong, dan dia berusaha menyelamatkan Mawar dari teror tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton “Do You See What I See” di bioskop terdekat!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram