Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Drama Korea “The Whirlwind” Resmi Tayang di Netflix
Drama Korea “The Whirlwind”
Drama Korea “The Whirlwind”

Drama Korea “The Whirlwind” Resmi Tayang di Netflix

Jakarta – Platform streaming Netflix merilis drama terbaru bertajuk “The Whirlwind” pada Jumat (28/6/2024). Drama yang terdiri dari 12 episode ini diperuntukkan bagi para penonton berusia 16 tahun ke atas, sesuai kebijakan yang diumumkan di situs resminya.

Disutradarai oleh Kim Yong Wan, yang sebelumnya dikenal lewat karyanya “If You Wish Upon Me” (2022) dan “The Cursed” (2020), “The Whirlwind” menampilkan gaya penyutradaraan yang khas dan intens.

Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Park Kyung Soo, seorang penulis ternama di balik karya-karya sukses seperti “Whisper” (2017), “Punch” (2014-2015), dan “Empire of Gold” (2013).

Drama ini dibintangi oleh aktor veteran Sol Kyung Gu, yang memulai debutnya di layar kaca melalui peran sebagai Park Dong Ho. Bersamanya, aktris terkenal Kim Hee Ae memerankan karakter Jeong Soo Jin.

Keduanya menggambarkan dinamika politik yang penuh ketegangan, memperlihatkan ambisi dan konflik kekuasaan.

“The Whirlwind” bercerita tentang Park Dong Ho, seorang perdana menteri yang bertekad mereformasi dunia politik dan menghukum presiden yang terlibat dalam kolusi dengan konglomerat.

Di sisi lain, Jeong Soo Jin, wakil perdana menteri bidang perekonomian, punya ambisi besar untuk mencapai puncak kekuasaan dengan kecerdasan dan keyakinan yang dimilikinya.

Pemeran lain yang turut berkontribusi dalam drama ini antara lain Kim Mi Sook, Kim Hong Fa, Kim Young Min, Lee Se Mi, Jung Hae Kyun, dan Jeon Bae Su, menambah deretan aktor dan aktris berbakat dalam drama ini.

Mengangkat tema politik dengan genre thriller, “The Whirlwind” menghadirkan cerita yang kompleks dan menarik bagi para penggemar drama Korea. Dengan kualitas produksi yang tinggi dan alur cerita mendalam, drama ini diharapkan dapat menarik perhatian banyak penonton.

Yuks saksikan sekarang juga, drama ini sudah bisa dinikmati sepenuhnya di Netflix!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram