Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Lirikan Nakal Jonatan Christie di All England 2024
Foto: Momen Jonatan Christie lirik Chiharu Shida. (Foto: TikTok/@izziexam).
Foto: Momen Jonatan Christie lirik Chiharu Shida. (Foto: TikTok/@izziexam).

Lirikan Nakal Jonatan Christie di All England 2024

Jakarta – Momen Jonatan Christie tengah melakukan pemanasan sebelum bertanding di All England 2024 baru-baru ini menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Pria yang masih berusia 26 tahun itu kedapatan lirik-lirik atlet Jepang.

Saat itu, Jonatan Christie bersama Anthony Sinisuka Ginting melakukan pemanasan dulu sebelum pertandingan dimulai. Akan tetapi, perhatian netizen tertuju pada adegan di belakang mereka.

Video viral yang diunggah oleh @bl_cpy48 di platform TikTok memperlihatkan hadirnya Chiharu Shida dan Nami Matsuyama, ganda putri Jepang, sedang asyik berfoto selfie di belakang.

Keduanya memamerkan medali perak mereka usai pertandingan ganda putri melawan Korea Selatan.

Menariknya, Jonatan Christie tampak melirik ke arah Shida dan Nami. Meski tidak jelas kemana arah pandangan matanya, netizen langsung berspekulasi tentang maksud dari lirikan tersebut.

Netizen pun tak ketinggalan untuk berkelakar tentang adegan itu. Beberapa di antaranya mengancam akan melaporkan ‘lirikan nakal’ Jonatan Christie kepada istrinya, Shania Junianatha, atau Shanju.

“Jojo ngelirik Chiharu Shida,” komentar salah satu netizen dengan akun @hermawan.1983.

“Ci Shani, nih lakinya liatin neng Shida mulu nih,” tambah @kasmymayra.

“Ci Shanju liat ini Jojo, senyam-senyum liat eceu Shida,” lanjut @apasiw19.

Peristiwa ini kemudian memunculkan banyak spekulasi dan diskusi netizen Indonesia di media sosial, mereka terus membagikan tanggapannya masing-masing.

Dikutip dari Liputan6.com, berikut profil Chiharu Shida yang menjadi peraih medali perak pada ganda putri All England 2024 bersama Nami Matsuyama:

Chiharu Shida, lahir pada 29 April 1997 di Hachirogata, Akita, Jepang, adalah seorang pebulu tangkis Jepang yang bermain untuk tim Saishunkan. Dengan tinggi 162 cm, Chiharu memiliki bakat dalam menyerang di arena bulu tangkis.

Selama kariernya, ia telah mencatat beberapa pencapaian yang mengesankan. Salah satu prestasi Chiharu adalah meraih medali perunggu di Kejuaraan Junior Asia dan Dunia pada tahun 2014 dan 2015.

Ia juga menjadi bagian dari pasangan ganda putri yang berhasil juara di All England 2022, bersama dengan rekannya, Nami Matsuyama. Kemenangan mereka di turnamen tersebut membuktikan kemampuan dan ketangguhan mereka di level internasional.

Chiharu Shida memiliki hobi mendengarkan musik dan tentu saja, bermain bulu tangkis. Saat ini, menurut BWF Badminton ranking, ia berada di peringkat lima dunia dalam ganda putri, dengan total 23 turnamen dan 85,045 poin.

Chiharu dan Nami telah beberapa kali meraih gelar juara dan runner-up. Mereka telah menorehkan prestasi di berbagai turnamen, termasuk Singapore Open 2018, Akita Masters 2018, Vietnam Open 2018, Indonesia Masters 2018, Chinese Taipei Open 2018, U.S. Open 2019, Korea Masters 2019, Indonesia Masters 2021, dan Indonesia Open 2021.

Sementara di tahun 2024, kejuaraan yang mereka berhasil menoreh prestasi adalah di Yonex French Open 2024 serta Yonex All England 2024 di mana keduanya mereka menjadi runner-up dan memboyong medali perak.

Chiharu Shida adalah sosok yang patut diperhitungkan di dunia bulu tangkis, dan prestasinya terus menginspirasi para penggemar olahraga di seluruh dunia.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram