Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Kekecewaan Mendalam Penggemar Mobile Legends: Bang Bang di MSC 2024
Fnatic Onic, tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia
Fnatic Onic, tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia

Kekecewaan Mendalam Penggemar Mobile Legends: Bang Bang di MSC 2024

Jakarta – Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia dibuat patah hati. Pasalnya, harapan terakhir untuk melihat tim Indonesia berjaya di ajang bergengsi MSC 2024 harus sirna begitu saja.

Rupanya, itu dikarenakan Fnatic Onic kalah dalam pertandingan sengit ketika melawan SeeYouSoon. Sebelumnya, Evos Glory, tim esports Indonesia lainnya, juga sudah lebih dulu tersingkir dari Riyadh.

Harapan dan Kecewa yang Mengiringi Langkah Fnatic Onic

Fnatic Onic, yang semula bermain dengan cemerlang pada babak awal group stage MSC 2024, berhasil mengantongi satu kemenangan usai mengalahkan Team Falcons.

Penampilan apik ini membuat banyak pihak optimis dan memprediksi bahwa jalan menuju kemenangan, atau yang disebut ‘golden road’, terlihat jelas bagi Fnatic Onic.

Dengan hanya perlu memenangkan dua pertandingan tersisa aja, harapan para penggemar pun melambung tinggi.

Namun, kenyataan berkata lain. ‘Golden road’ tim berjuluk Sang Raja Langit ini harus runtuh saat Kiboy dkk kalah telak dengan skor 0-2 dari SeeYouSoon.

Dalam dua pertandingan tersebut, terlihat jelas bahwa Fnatic Onic kewalahan meladeni berbagai serangan dari para pemain SeeYouSoon.

Meski begitu, Kairi cs masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff MSC 2024 jika berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Selangor Red Giants.

Pertarungan Terakhir

Pertandingan melawan Selangor Red Giants menjadi penentuan nasib bagi Fnatic Onic. Sayangnya, Fnatic Onic hanya mampu bermain imbang melawan tim asal Malaysia tersebut dengan skor akhir 1-1.

Hasil ini menjadi pukulan telak bagi para penggemar, karena dengan hasil tersebut, Selangor Red Giants dan SeeYouSoon menjadi dua tim perwakilan dari grup B yang melaju ke babak playoff MSC 2024.

Tentu saja, kekecewaan mendalam dirasakan para penggemar MLBB di Indonesia. Banyak yang meluapkan perasaan mereka di media sosial, mereka sedih dan kecewa atas kekalahan ini.

“Kami sudah berharap banyak pada Fnatic Onic, tapi hasilnya sangat mengecewakan,” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Tetap semangat Fnatic Onic, kami selalu mendukung kalian,” tulis yang lain, mencoba memberi semangat di tengah kekecewaan.

Babak playoff MSC 2024 dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 10 Juli 2024. Meski tanpa kehadiran tim Indonesia, para penggemar MLBB masih dapat menikmati pertandingan-pertandingan menarik yang disajikan oleh tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

Bagi para penggemar yang ingin menonton, laga MSC 2024 ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming resmi MLBB dan kanal YouTube.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram