Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Dorongan Teman-Teman, Nidya Listiyono Siap Maju dalam Pilkada Samarinda
Foto: Plt Ketua DPD Partai Golkar Samarinda Nidya Listiyoni (Baju Batik).
Foto: Plt Ketua DPD Partai Golkar Samarinda Nidya Listiyoni (Baju Batik).

Dorongan Teman-Teman, Nidya Listiyono Siap Maju dalam Pilkada Samarinda

Samarinda – Plt Ketua DPD Partai Golkar Samarinda, Nidya Listiyono, dengan mantap memastikan dirinya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samarinda 2024.

Pada hari Jumat (19/4/2024), ia melakukan langkah awal dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Samarinda dari internal Partai Golkar.

Ditemani timnya, Nidya Listiyono menghadiri acara pengambilan formulir di Kantor DPD Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Samarinda. Kehadirannya disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan, Andi Saharuddin, yang didampingi Sekretarisnya, Lasila.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang hadir, termasuk teman-teman pendukung dan pengurus.

“Hari ini saya datang karena dorongan teman-teman pendukung, pengurus, untuk bisa maju (pilkada) mewakili Partai Golkar,” tegasnya.

Nidya juga menegaskan komitmen Partai Golkar untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Samarinda nanti dengan berkoalisi bersama partai lain.

“Partai Golkar tentu akan berkoalisi dengan partai lain untuk membangun Kota Tepian,” ujarnya.

Tak hanya itu, Nidya juga mengungkapkan bahwa Komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk Koalisi Indonesia Maju (KIM), sudah dilakukan pihaknya.

“Saya mengambil formulir adalah bentuk keikutsertaan dalam proses kontestasi ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua Tim Penjaringan, Andi Saharuddin, menjelaskan bahwa selain Nidya Listiyono, ada satu figur internal Partai Golkar lainnya yang juga telah mengambil formulir, dan satu lagi yang telah mengonfirmasi niatnya untuk mendaftar.

Figur tersebut adalah kader internal Partai Golkar yang juga merupakan ketua MKGR dan Jadin Samarinda.

Lebih lanjut, proses pemilihan bakal calon wakil wali kota Samarinda akan melalui tahap survei yang dilaksanakan oleh DPP Golkar selama 3 periode waktu.

Hasil survei akan menjadi salah satu faktor penentu dalam menentukan siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada Samarinda 2024.

“Survei dilakukan DPP, kami menjaring dan menerima figur internal maupun eksternal untuk nantinya disurvei sebelum diputuskan,” beber Andi Saharuddin.

Dengan langkah mantap dan dukungan yang terus mengalir, Nidya Listiyono bersama Partai Golkar siap memasuki pertarungan dalam Pilkada Samarinda 2024 dengan tujuan membangun Kota Tepian yang lebih baik.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram