Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Dukungan Resmi dari PKB untuk Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji dalam Pilgub Kaltim 2024

Dukungan Resmi dari PKB untuk Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji dalam Pilgub Kaltim 2024

Samarinda – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan dukungannya pada bakal pasangan calon (bapaslon) Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim) 2024.

Dukungan ini diberikan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar, kepada Rudy Mas’ud di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. Saat itu, Rudy Mas’ud, nampak didampingi istri tercintanya, Syarifah Suraidah.

Dukungan yang diberikan PKB ini diakui oleh Rudy Mas’ud sebagai bentuk kepercayaan dan keyakinan terhadap visi untuk memajukan Kaltim ke arah yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kami diberi kepercayaan untuk bertarung di Pilgub Kaltim 2024. PKB telah memberikan dukungannya kepada kami. Ini adalah amanah besar untuk kami membawa PKB beserta seluruh konstituennya,” ungkap Ketua DPD Golkar Kaltim itu

Kebersamaan antarpartai dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) diharapkan dapat semakin solid. Meskipun belum semua partai dalam koalisi itu mengeluarkan rekomendasi resmi, namun optimisme terhadap dukungan dari partai lain seperti Gerindra dan Demokrat juga tinggi.

“Koalisi Indonesia Maju sangat solid di berbagai wilayah di Indonesia. Kami yakin dukungan dari Gerindra dan Demokrat akan segera menyusul, mengingat keselarasan visi misi yang kami miliki,” jelasnya.

Dukungan dari PKB ini menambah kuat posisi politik Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji dalam persaingan Pilgub Kaltim 2024. Keduanya juga berkomitmen untuk terus memperkuat koalisi dengan menggandeng seluruh partai politik yang ada, demi mewujudkan visi bersama untuk Kaltim yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

“Kami membawa amanah ini untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim. Semoga ini membawa berkah bagi Kaltim. Harapan kami, maju ini adalah Khoirunnas Anfa’uhum Linnas, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain,” tutup Rudy Mas’ud dengan penuh semangat.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram