Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Angin Segar di Kaltim, PKS Resmi Dukung Rudy Mas’ud – Ir Seno Aji Menuju Pilgub 2024

Angin Segar di Kaltim, PKS Resmi Dukung Rudy Mas’ud – Ir Seno Aji Menuju Pilgub 2024

Samarinda – Angin segar menyelimuti Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dengan dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur.

Suasana penuh semangat terasa pada Rabu malam (3/7/2024) di Kantor DPP PKS, Jakarta, di mana acara penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi berlangsung khidmat.

Sekretaris Jenderal DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsyi, tampil dengan gaya khasnya yang energik dan nyentrik. Dengan suara yakin dan matanya bersinar, Aboe Bakar menyatakan komitmen PKS untuk mendukung penuh pasangan Rudy Mas’ud – Ir Seno Aji.

“Rudy Mas’ud dan Seno Aji adalah pilihan terbaik untuk Kaltim. Mereka akan menghadirkan keharuman bagi Kaltim. Hari ini, PKS dengan bangga memberikan surat rekomendasi untuk mereka maju di Kaltim, silakan!,” ujarnya, sembari menyerahkan SK rekomendasi kepada mereka, disaksikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Kaltim, Dedi Kurniadi.

Habib Aboe Bakar, sapaan akrabnya, tidak hanya memberikan SK rekomendasi, tetapi juga menyampaikan harapannya melalui pantun yang penuh makna.

“Pagi-pagi kita sarapan, sungguh nikmat lauknya udang. Hari ini SK kita serahkan, Haji Rudy Mas’ud Gubernur Kaltim mendatang. Naik mercy pergi kondangan, pulangnya membungkus makanan. Haji Rudy gubernur pilihan, mesin PKS siap untuk menangkan,” jelasnya.

“Boleh menambahkan lagi. Duduk santai di Pantai Sanur, banyak bule sedang berjemur. Haji Rudy dan Seno menjadi gubernur dan wakil gubernur, Kaltim akan semakin makmur,” lanjut pria kelahiran 15 Oktober 1964 ini.

Harapan Aboe Bakar untuk masa depan Kaltim sangat besar. Ia yakin bahwa Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji adalah pemimpin yang tepat untuk membawa perubahan positif bagi Kaltim.

“Kepada semua yang hadir di Kaltim, insyaallah Rudy dan Seno akan membuat Kaltim harum, makmur, dan sejahtera. Salam hormat, salam bahagia,” tambahnya.

Didampingi oleh pasangannya, Ir Seno Aji, Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud, menerima SK tersebut dengan penuh rasa syukur. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PKS dan partai lainnya.

Rudy menyadari bahwa dukungan dan doa yang diberikan ini merupakan amanah besar yang harus diwujudkan demi masa depan Kaltim yang emas dan cerah.

“Terima kasih, habib!,” ucapnya dengan suara haru.

Dengan dukungan penuh dari PKS dan partai lainnya, Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji telah mengumpulkan 29 kursi untuk maju dalam Pilgub 2024, dengan rincian dari Golkar (15), PAN (4), PKB (6), dan PKS (4).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram