Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Rudy Mas’ud Fokus Memperkuat Koalisi Demi Kaltim Lebih Baik
Foto: Bakal Calon Gubernur Kalimantan Timur, Rudy Mas'ud.
Foto: Bakal Calon Gubernur Kalimantan Timur, Rudy Mas'ud.

Rudy Mas’ud Fokus Memperkuat Koalisi Demi Kaltim Lebih Baik

Samarinda – Rudy Mas’ud, yang merupakan salah satu kandidat bakal calon gubernur Kaltim telah menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memperkuat koalisi yang telah dibangun.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa Kaltim dapat menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik. Saat ini, pasangan Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji telah diusung oleh koalisi Golkar, PAN, PKB, dan PKS.

“Dukungan yang kami terima dari Golkar, PAN, PKB maupun PKS adalah modal awal yang sangat berarti bagi kami. Namun, kami sadar bahwa ini baru permulaan. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat koalisi ini dengan menggandeng seluruh partai yang memiliki visi serupa untuk Kaltim lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan koalisi bukan hanya tentang meraih kekuatan politik semata, tetapi juga bagaimana bisa membangun sinergi dan konsensus dalam menghadirkan solusi-solusi konkret bagi masyarakat Kaltim.

Ia berharap dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara lebih mendalam dan tentunya semua itu akan diimplementasikan melalui program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan daya saing daerah.

“Intinya kan bagaimana kita dapat bekerja bersama-sama untuk memajukan Kaltim ke arah yang lebih baik. Kami percaya dengan kerja keras dan kerjasama yang solid, kita bisa menjadikan Kaltim Emas terwujud,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Ir Seno Aji menuturkan bahwa dukungan yang diterima ini dipastikan bakal meningkatkan kepercayaan masyarakat Kaltim terhadap keduanya dalam Pilgub Kaltim 2024.

Harapannya, dukungan lainnya akan terus mengalir untuk Rudy Mas’ud dan Ir Seno Aji.

“Dengan adanya kepercayaan partai kepada kami, tentunya masyarakat juga, dan ini membuat kami semangat, bahwa dukungan terus mengalir,” tegasnya.

Menurut Sekretaris DPD Gerindra Kaltim ini, dukungan yang diberikan merupakan bentuk keyakinan dan pengakuan terhadap visi misi bapaslon ini dalam membangun Kaltim ke arah yang lebih baik.

Dukungan ini tidak hanya menguatkan posisi politik pasangan ini tetapi juga menambah semangat untuk bekerja lebih keras demi mewujudkan visi Kaltim Emas dan Bersinar.

“Dukungan kuat ini mendorong upaya kami untuk menjadikan Kaltim sebagai daerah yang lebih sejahtera dan berdaya saing. Insyaallah kita akan benar–benar menjadikan Kaltim Emas dan Bersinar,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram