Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Rendi Solihin ajak Masyarakat Bersholawat Bersama dalam acara Ramadhan Keren
Ramadhan Keren yang akan diselenggarakan di Jalan Gunung Gandek, Kecamatan Tenggarong, pada Senin malam (25/3/2024)
Ramadhan Keren yang akan diselenggarakan di Jalan Gunung Gandek, Kecamatan Tenggarong, pada Senin malam (25/3/2024)

Rendi Solihin ajak Masyarakat Bersholawat Bersama dalam acara Ramadhan Keren

Kutai Kartanegara – Masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara bersiap hadir dan larut dalam acara ‘Ramadhan Keren’, yang akan berlangsung pada Senin (25/3/2024) pukul 21.00 WITA, di Jalan Gunung Gandek, Tenggarong.

Selain, sebagai ajang silaturahmi bagi umat muslim yang ada di Kutai Kartanegara kata Wakil Bupati Rendi Solihin, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kerukunan dan kedamaian di Kota Raja.

“Mari kita jaga persatuan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang ada di Kutai Kartanegara,” katanya.

Ramadhan Keren dipastikan Rendi Solihin, akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Mengingat, acara yang berkolaborasi dengan lembaga dakwah majelis taklim Syifaul Qulub tersebut, akan menghadirkan sejumlah ulama terkemuka, antara lain, Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, dan grup habsyi Syubbanul Muslimin.

“Maka itu, saya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak dan datang melantunkan sholawat serta mendengar ceramah yang akan disampaikan majelis taklim ini,” ujarnya.

Besar harapan Rendi Solihin, agar masyarakat di Kabupaten Kutai Kartanegara dapat meraih berkah Ramadhan 2024 dengan bersama-sama menghadiri acara tersebut.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk terus mendukung kegiatan positif masyarakat, terutama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan menjaga ketentraman selama bulan suci Ramadan.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya atas partisipasi positif yang telah ditunjukkan masyarakat selama ini, terutama dalam mendukung kegiatan Ramadhan Keren.

Dijelaskannya, Ramadhan Keren merupakan bagian dari upaya yang dilakukan pemerintah bersama umat muslim untuk menggaungkan dakwah keagaamaan di Kutai Kartanegara.

“Kami mohon semua mendoakan Kabupaten Kutai Kartanegara agar terjaga, terpelihara, dijauhakan dari marabahaya, dikuatkan masyarakatnya dan daerahnya agar tentram, damai dalam segala aktivitas,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram