Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Edi Damansyah Minta Kadis Terlibat Dalam Mendorong Pertumbahan Ekonomi di Kukar
Foto : Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

Edi Damansyah Minta Kadis Terlibat Dalam Mendorong Pertumbahan Ekonomi di Kukar

Bebaca.id, TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 di Ruang Pertemuan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kukar, pada Senin (20/5/2024) kemarin.

Usai menggelar rapat, dirinyanya berkomitmen akan mengevaluasi Anggaran Perjalanan Dinas (Perjadin) di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang saat ini menjadi sorotan publik dan di demo oleh mahasiswa.

“Jadi apa yang memang harus kita lakukan perubahan nanti, dilakukan. Terutama mendorong beberapa program prioritas, seperti terkait layanan-layanan dasar yang belum selesai itu bisa nanti kita optimalisasikan lagi,” kata Edi.

Ia menilai, bahwa pertumbuhan ekonomi di wilayah sendiri sangatlah penting. Sehingga Ia meminta kepada para Kepala Dinas (Kadis) dan jajaran untuk ikut terlibat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kukar.

Selain itu, dirinya juga menyarankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih memprioritaskan untuk menggelar rapat koordinasi atau pelatihan di 20 kecamatan Kukar agar uang dari APBD Kukar tidak habis di daerah luar, melainkan daerah sendiri.

“Ini bagian untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah kita sendiri, kabupaten Kutai Kartanegara,” pungkasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram