Follow:

Baca Berita Terbaik di sini!

Search
Close this search box.
/
/
Drama Cinta Segitiga Timnas Indonesia Bikin Heboh Media Sosial
Justin Hubner (kiri) dan Sabreena Dressler (kanan)
Justin Hubner (kiri) dan Sabreena Dressler (kanan)

Drama Cinta Segitiga Timnas Indonesia Bikin Heboh Media Sosial

Jakarta – Kabar percintaan yang rumit antara Sabreena Dressler, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe-A-On tengah mengguncang jagat media sosial (medsos) belakangan ini. Yang mana ketiganya terkenal dalam dunia sepak bola di Indonesia.

Drama yang menghebohkan ini bermula dari perhatian publik terhadap keretakan hubungan antara bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, dengan Sabreena Dressler, seorang selebgram terkenal yang juga merupakan pesepakbola wanita.

Nama Nathan Tjoe-A-On muncul sebagai pihak yang disebut-sebut sebagai “perusak” dalam hubungan keduanya. Setelah Justin Hubner meng-unfollow Sabreena Dressler, medsos makin ramai memperbincangkan momen-momen kebersamaan Sabreena dan Nathan.

Saat mereka terlihat berlibur bersama di Bali, terutama ketika Sabreena Dressler ketahuan mengikuti akun Instagram Nathan dan milik ibu Nathan Tjoe-A-On, netizen pun semakin berspekulasi dengan berbagai macam komentar.

“JADI PILIH NATHAN APA JUSTIN NIH, KLO SUKA NATHAN BILANG AJA,” sebut abdulrzki.

“Awalnya suka lu sab, tapi kok makin kesini kelihatan bgt yaa capernya ke anak2 timnas U23. Klo emg semua dianggap temen, coba temenan sama anak2 timnas lainnya kayak timnas u-20 gitu jgn caper ke timnas U-23 doang wkwkwk,” tulis divdiv14.

“Jangan bikin onar chemistry pemain Timnas! gw cuma ingetin aja, jangan cari panggung,” imbuh lazuahmad_.

Kehebohan itu makin menjadi-jadi saat Justin Hubner nampak melemparkan pesan tersirat dengan menambahkan kata ‘fake’ melalui unggahan di instastory eksklusif pribadinya.

“Fake people show fake love, (Orang palsu menunjukkan cinta palsu),” tulis unggahan Justin Hubner di instastorynya itu.

Diketahui, Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On memiliki hubungan yang cukup dekat dan sering berada satu kamar ketika berada TC Timnas Indonesia.

Karena masalah ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa hubungan persahabatan antara kedua pemain Timnas Indonesia itu menjadi sedikit renggang.

Tak hanya itu, Justin juga dianggap sebagian netizen masih sangat labil.

“Justin ini masih labil ya baru 20 tahun, jiwa muda noraknya masih kuat,” ujar salah satu netizen, marksukhajmbt.

Menanggapi itu dikutip dari Viva.co.id, Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, meluruskan rumor tersebut. Ia mengaku saat ini sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun, termasuk Sabreena.

“Saat ini aku sedang tidak dalam hubungan. Tapi aku dekat dengan seseorang tapi aku tidak menjalin hubungan (pacaran),” kata dia melalui tayangan YouTube di akun Prestige Production, dikutip Minggu (16/6/2024).

Pengakuan ini sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa Justin Hubner tengah menjalin hubungan spesial dengan Sabreena. Hubner merasa bahwa di Indonesia, interaksi dengan seorang wanita sering kali disalahartikan sebagai hubungan asmara.

“Ya, aku juga melihatnya di mana-mana (berita yang sedang beredar), tapi eh di sini di Indonesia jika Anda memposting seorang gadis atau Anda berbicara dengan seorang gadis, Anda langsung dikira sedang menjalin hubungan tapi sebenarnya bukan seperti itu cara kerjanya. Tapi saat ini aku lajang,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram